Tulisan Kevin Anggara: Bukan Spoiler

Rabu, 02 April 2014

Bukan Spoiler

Nanti pagi saya ulangan Matematika. Tapi jam segini, saya masih duduk anteng di depan laptop buat nonton MU. Perihal ulangan, yah... percuma juga dipaksakan. Sesuatu yang dipaksakan itu kan nggak baik. Jadi, mari lupakan soal ulangan nanti dan fokus ke tulisan ini.

Jarang-jarang saya nge-post tulisan di sini. Emang sih, bukan prioritas. Tapi kalo ditinggalin kan kasian juga. Nanti blog saya dua-duanya malah berantem dan ada yang merasa dianaktirikan. 

Anyway, hari Sabtu kemarin saya nonton The Raid 2: Berandal. Untung aja udah 17 tahun. Walaupun KTP belum jadi. Saya nonton bareng temen-temen. Jadi KTP-nya sekalian diwakilin aja. Yang penting udah cukup umur. Sebelumnya, saya belum nonton yang pertama. Karena menurut orang-orang bagus, ya jadi cobain aja nonton ini. 

Kesan saya setelah menonton The Raid 2: Penuh darah, teman. 

Saya yang jarinya pernah keiris piso aja udah trauma dan takut megang piso lagi. Ini sampe bacok-bacokan, masih bisa jalan terus lanjut berantem. Yang saya suka adalah, salah satu tokoh yang senjatanya tongkat baseball lengkap dengan bolanya. Setelah memukul bola dengan keras, eh... dia malah bilang, "Siniin bolanya." Ya mana mau! Nanti dibunuh! 

Eh, tapi sama aja kan, salah satu orangnya ada yang mati dipukul pake tongkat baseball. #bukanspoiler. Saya benci spoiler.

Perihal kenapa para napi ngamuk sama Rama (Iko Uwais) adalah: para napi sedang kebelet, WC yang nyala cuman satu, dan Rama asik-asikan nongkrong di sana. Ya ngamuklah mereka.

...

Babak kedua udah mulai. Nonton dulu, ya!

3 komentar:

  1. Jangan lupa tengok kanan-kiri. Siapa tau ada anak kecil yang diajak ortunya nonton bareng the Raid 2. :p

    BalasHapus
  2. kenapa para napi harus ngamuk? kan boker gak selamanya harus di WC :(

    BalasHapus
  3. nyesel baca spoilernya bikin malah penasaran ama filem the raid :(

    BalasHapus


Kevin Anggara © 2014 | Designed by @kevinchoc