Tulisan Kevin Anggara: 17 Tahun

Minggu, 16 Maret 2014

17 Tahun

Tepat 17 tahun yang lalu, saya diturunkan oleh malaikat ke bumi. Dititipkan kepada kedua orang tua saya. Sampai 17 tahun kemudian, saya sedang duduk sambil menulis ini. 

Hari ini, sama seperti hari-hari biasanya. Saya melewati semuanya di rumah saja. Bedanya, saya mendapatkan berbagai ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman. Tidak ada perayaan khusus. Tidak ada kado khusus juga. Oh iya, barusan, MU kalah 3-0 melawan Liverpool. Anggap saja saya yang traktir. Lewat perantara manajer MU sekarang, David Moyes.

Anyway, saya mengaminkan semua ucapan yang datang. Semoga sukses selalu. Semoga panjang umur. Semoga tetap kreatif. Semoga tetap konsisten berkarya. Semoga semuanya lancar. Dan, doa dari salah satu orang yang mengucapkan tadi, semoga cepat dapat pacar. Amin. Semoga Maudy Ayunda tau akan hal ini, dan cepat-cepat menyelesaikan kuliahnya di London. 

...

Baiklah, saya pamit undur diri dulu. Tapi sebelumnya, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk diri saya sendiri. Selamat ulang tahun. 

5 komentar:

  1. selamat ulang tahun bro.. sukses.

    btw, ada yg berubah nih bahasanya. ini blognya baru lagi ya vin? yg kemaren kenapa? hehe. #kepo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, bro.

      Memang, coba cek aja postingan pertama di blog ini.

      Hapus
  2. gue udah ngucapin kan waktu itu? hehe, btw gue baru ngunjungin blog lo yang ini, bagus buat belajar nulis ye? semangat kawan!

    BalasHapus


Kevin Anggara © 2014 | Designed by @kevinchoc