Kevin Anggara - Digital Storyteller: Permulaan

Sunday, February 9, 2014

Permulaan

Halo, ini blog baru gue. Blog yang akan diisi oleh postingan mengenai keseharian gue. Oh iya, di blog ini, gue bakal mengubah gaya bahasa yang dipakai. Gue akan menyebut 'gue' dengan sebutan 'saya'. Dan gaya penulisannya akan dibuat lebih kalem daripada blog sebelah. Oke, saya test dulu. Lancar.

Tujuan saya membuat blog ini adalah sebagai tempat latihan menulis, atau lebih tepatnya mengetik. Di blog ini, isinya tentu akan berbeda dengan blog sebelah yang update postingan setiap hari Sabtu itu. Hmm.. saya kok jadi nyindir blog saya sendiri, ya. 

Isinya akan lebih ringan, karena saya mengetiknya bisa di mana pun dan kapan pun (saya usahakan rutin). Tidak ada batasan minimal berapa panjang postingan yang akan saya ketik. Jadi, kalo mau baca tulisan saya yang 'panjang-panjang', bisa di blog sebelah aja, ya. Ngomongin yang 'panjang-panjang', semoga blog ini bisa tetap rutin saya update, biar nggak kalah dengan blog sebelah. Nggak nyambung? Memang. 

Oke, mungkin segini aja postingan permulaan yang saya buat. Nantinya, saya nggak akan share postingan-postingan baru blog ini lewat twitter saya yang username-nya susah dieja itu. Biarlah ini menjadi tempat latihan menulis dan menikmati tulisan-tulisan saya yang nggak 'panjang-panjang'. Tapi, kalo ada pembaca yang mau menyebarkan tulisan-tulisan saya di blog ini di sosial media, silakan aja. Nggak apa-apa juga ya kalo saya mau nulis 'panjang-panjang' di sini. Karena punya saya juga panjang. Maksud saya, celana jeans yang kemarin saya pakai itu. Panjang.

Ya, semoga ini menjadi permulaan yang baik.

16 comments:

  1. Pertamax di blog Kevin yang keduax. Ditunggu tulisannya yaa. Kebetulan saya hobi sama blog bertema daily-life journal gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat, anda pertamax. Sip, tungguin aja ya :)

      Delete
  2. Semoga sukses juga ya blog barunya vin! Btw templatenya design sendiri ya? Simpel dan ringan :)

    ReplyDelete
  3. Waiting for new post, Vin! Semua postingan di dua blog lo pasti gue lahap \o/

    ReplyDelete
  4. Kevin semakin canggih, semoga setia sama dua-duanya

    ReplyDelete
  5. wah, pas banget. dari dulu saya pingin punya blog yg 'ber-saya-saya'. Tapi masih aneh rasanya. takut dibilang g seru, terlalu baku, dll. Wal akhir, malah g jadi-jadi posting. haha. makasih, vin. jadi ada temennya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak apa-apa aneh, toh ini kan bahasa Indonesia yang baik dan benar :P

      Yuk, nge-blog!

      Delete
  6. vin templatenya bagus simple banget tetap dengan warn merahnya :D

    ReplyDelete
  7. semangat ya kevin... kamu tobat ya ke dunia eyd yang baik dan benar... sukur deh... becanda ya.. tetep perkarya... salam kenal ya...^^

    ReplyDelete
  8. Hai Kak Kevin :D, masih semangat untuk buat videonya ?? semoga sih masih semangat jadi setiap update ada hiburan, sebelum ada kak kevin sepi #curhat :v. Semoga lancar terus ya kak bikin video and blognya :D (y)

    ReplyDelete
  9. Ciiieeeeee..... Koko kevin belajar nulis :v

    ReplyDelete


Kevin Anggara © 2014 | Designed by @kevinchoc