Tulisan Kevin Anggara: Saya Masih Hidup

Rabu, 28 Mei 2014

Saya Masih Hidup

Woaaaaah, udah lama banget saya nggak update blog ini. Emang sih bukan prioritas, tapi paling nggak saya isi lah. Hitung-hitung sekalian lemesin tangan buat nulis. 

Alasannya sih kayak orang-orang kebanyakan. Sibuk, nggak ada waktu, dan alasan-alasan mainstream lainnya. Bulan ini saya lagi lumayan produktif, karena selain nulis, saya punya kesibukan baru yaitu bikin video. Berawal dari ngeliat video di hashtag #indovidgram (Instagram), saya tertarik buat ikutan bikin video juga. Ya, daripada semua ide saya tuangkan lewat tulisan, boleh lah sekali-kali lewat bentuk video. Dan apresiasi yang saya dapat lumayan bagus. 

Followers saya di Instagram naik drastis. Sekarang udah sekitar 6,600-an. Akun twitter saya aja kalah. Karena ini juga, saya makin semangat deh buat bikin video lagi. Perihal nulis, masih seperti biasa, saya tetap rutin update di blog sebelah seminggu sekali.

...

Saya sedang menjalani ujian akhir semester untuk kenaikan kelas.

Ujian di sekolah saya tabrakan dengan dua hari libur nasional. Hari Senin masuk, Selasa-nya libur. Tadi masuk, eh besok libur lagi. Boleh dibilang, ini adalah puncaknya hari kejepit nasional. Ibarat game fighting, saya sedang ditonjok, lalu dikasih minum, ditonjok lagi, disuruh istirahat dulu, kemudian ditonjok lagi sampe game over. 

...

Kembali ke masalah personal.

Saya hanya ingin mengklarifikasi, saya tidak ada hubungan apa-apa dengan Maudy Ayunda. Emang sih, kami sempat jalan untuk nonton bareng saat dia pulang ke Jakarta bulan lalu. Tapi percayalah, itu hanya sekedar nonton bareng. Saya menemaninya sebagai seorang teman. Tidak lebih. Saya tidak ingin mengganggu kuliahnya dulu. Biarkan dia fokus. 

Oke? 

8 komentar:

  1. Saya juga ingin mengklarifikasi kalau saya hanya pendamping Maudy Ayunda saat pulang ke Inggris. Memang saat di pesawat kami sempat bergenggaman tangan, namun hanya itu. Tidak lebih. Sekali lagi saya tekankan, saya hanya menjadi pendamping saat itu.

    Saat nanti, mungkin saya akan menjadi pendamping dia lagi.

    Pendamping hidupnya... :))

    BalasHapus
  2. Oh sibuk jadi seleb instagram nih.
    Tapi skandal sama seleb Maudy Ayunda emang ga usah diseriusin. NO PIC = HOAX!

    BalasHapus
  3. mas kevin menginspirasi banget blognya, saya jdi semangat lagi buat nerusin blog saya yang setengah jadi.. hehe
    ceritanya lucu, gokil. haha

    BalasHapus
  4. hahahahah gokil nih ceritanya,,,malah ujung-ujungnya ngebahas maudy ayunda....duhduh hahaha

    BalasHapus
  5. Keliatan ngarepnya Lu, Kev! Moga kesampaian deh sama Maudy Ayunda. Andai.

    BalasHapus
  6. emang yang lo suka dari maudy ayunda apa vin? apa dia termasuk motivator lo?

    BalasHapus


Kevin Anggara © 2014 | Designed by @kevinchoc